8 Tahun Menjanda, Rossa Pengen dapat Jodoh

POJOKSERU.COM- Tak terasa sudah delapan tahun penyanyi cantik Rossa menjalani hidup menjanda. Selama itu juga penyanyi 39 tahun itu dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Rossa akan menikah lagi.

Meski sedang dekat dengan Afgan, wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini belum memastikan akan kembali membina rumah tangga. Padahal Rossa telah memiliki karier yang cemerlang sebagai salah satu diva terbaik di Tanah Air.

“Dari awal sampai sekarang aku enggak pernah ngomong pribadi ya. Biarlah apa yang kalian pikir dan lihat (bersama Afgan) silakan saja. Ya, kecuali kalau sudah tunangan atau misal sebulan lagi menikah, aku pasti akan kasih tahu. Lihat aja nanti ya,” ujar Rossa di Jakarta baru-baru ini.

Selama menjanda, Rossa mengaku sering merasa kesepian. Terutama ketika ia pulang bekerja dan tak mendapati teman ngobrol di rumah. Jika sudah begitu, Rossa pun mengaku sedih. Ditambah lagi, jadwal manggung yang padat selama ini cukup menguras waktu dan tenaganya.

“Merasa sepi pernah. Kalau lagi kecapekan, aku berhari-hari nyanyi pas pulang ke rumah lihat Rizky (anak) sudah tidur. Biasanya kalau aku habis salat baru berasa sedih. Bukan karena ada kesedihan ya, tapi karena badannya lelah, merasanya kayak fisiknya terlalu letih jadi gampang sedih,” kata Rossa.

Oleh karena itu, jelang tahun baru, Rossa pun menyimpan satu resolusi yang hendak ia wujudkan pada 2018 mendatang. Pelantun lagu “Pudar” ini berdoa agar segera diberikan jodoh untuk menemani kesendiriannya.

“(Doa dapat jodoh) Pasti dong. Kalau jodohnya kapan dan siapa itu rahasia Allah ya. Selebihnya diserahkan kepada Yang di Atas (Tuhan). Kalau memang diberikan jodoh, tentu berharap dia harus lebih baik daripada aku,” ucap pemilik nama Rossa Roslaina Sri Handayani ini.

LIHAT JUGA:   Sepanjang 2017, Medan Hasilkan 1.827 Janda Baru
Loading...