Anak Ustad Derry Sulaiman Menghilang

POJOKSERU.COM- Ustad Derry Sulaiman dan istri sedang dilanda kegelisahan. Pasalnya, Derry dan istri sibuk mencari anak perempuannya yang pergi  tanpa izin. Merasa khawatir, Derry Sulaiman hanya ingin sang putri, Alyssa Spischak kembali pulang.

Dengan suara lirih, tak ada hal lain yang diinginkan Derry Sulaiman selain anaknya pulang. Dia merasa tak tega dengan istrinya yang terus menangisi kepergian sang putri.

“Saya cuma mau bilang pulanglah nak. Kalau marah jangan lama-lama, kalau orang tua punya salah saya minta maaf. Namanya kita masih belajar jadi orang tua,” ungkap Derry Sulaiman kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Kamis (8/2/2018).

Mantan rocker yang kini hijrah sebagai pendakwah itu, mengaku memang sulit mendidik anak. Perbedaan zaman dahulu dan sekarang sangatlah berbeda.

“Udah beda banget sama zaman kita. Kalau zaman dulu dimarahin orang tua kita kejar mereka minta maaf, sekarang kabur. Saya mau dia pulang aja,” ucapnya.

“Kalau dia pulang Abi, Mama janji nggak akan marah, akan belajar banyak, minta maaf. Ica pulang jangan takut. Pokoknya apa-apa, aku memang batasin dia, dia hobinya nyanyi, ngerap semua saya bilang haduh,” ucap Derry Sulaiman.

Di satu sisi, dia sadar dahulu dia lebih parah dari sang anak. Semua kelakuan Derry di masa muda bisa dibilang lebih gila dari apa yang dilakukan anaknya.

“Aku maunya dia seperti impianku aja, wanita soleha, pake ini, pake itu, ternyata nggak bisa. Jadi biarkan Allah yang membagi (hidayah) itu,” pungkas Derry Sulaiman.

Loading...
LIHAT JUGA:   13 Tahun Lawan Diabetes, Aktor Si Buta dari Goa Hantu Meninggal Dunia