Astaghfirullah, Ada yang Jualan Sabu di Lingkungan Gedung DPR, Pelakunya….

POJOKSERU.COM- Polda Metro Jaya berhasil menangkap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretaris Jenderal DPR berinisial RS (37). Tersangka diringkus petugas karena menjual narkoba jenis sabu di lingkungan gedung DPR. Astaghfirullah.

“Kami masih kembangkan barang (sabu) yang didapat dari RS itu dari mana,” kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan, Senin (5/2). Dari hasil pemeriksaan sementara, RS mengaku sabu tersebut tidak diedarkan ke kalangan dewan di DPR. Namun, polisi masih mendalami lagi keterangan pelaku lain yang turut ditangkap dalam kasus tersebut. “(RS) tidak ada jalur narkoba di kalangan DPR,” kata Suwondo, Seperti diberitakan poskota.co.id.

Penangkapan RS merupakan hasil pengembangan dari seseorang yang ditangkap terlebih dulu. Tapi Suwondo tak mau mengungkapkan identitas pelaku ditangkap sebelumnya. “Kami kembangkan dari dia (pelaku lain), dan ternyata RS yang suplai barangnya ke dia,” katanya.

RS ditangkap polisi ketika berada di Jalan Gatot Subroto, depan Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (5/2) siang. Penangkapan dilakukan setelah polisi menerima laporan adanya peredaraan narkoba di kawasan Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan RS, polisi menyita barang bukti berupa dua klip plastik diduga berisi sabu, satu unit alat hisap (bong) dan satu unit telepon genggam.

Loading...
LIHAT JUGA:   Gadis 16 Tahun Lagi Nyenyak Tidur, Imran Masuk ke Kamar dan Terjadilah...