Awas! Ada Kuburan di Tengah Jalan Bikin Seram

POJOKSERU.COM- Biasanya kuburan terletak jauh dari keramaian jalan. Namun beda dengan kuburan ini, yang berada di keramaian. Kok bisa?

Pemandangan tidak biasa akan traveler temukan bila jalan-jalan ke Indiana, Amerika. Terdapat landmark berupa kuburan di tengah jalan.

Kuburan ini berada di Jalan East County Road 400 South, dekat Desa Amity, negara bagian Indiana, Amerika Serikat. Kuburan itu milik perempuan bernama Nancy Kerlin Barnett

Nancy meninggal pada tahun 1831 dan dimakamkan oleh keluarga pada sebuah bukit yang merupakan tempat favoritnya di Sugar Creek.

Sejalannya waktu, Sugar Creek pun menjadi pemakaman kecil warga setempat. Namun permasalahan datang, tatkala pemerintah setempat ingin membangun jalan. Proyek jalan ini melewati kuburan, dan tentu saja makam-makam tersebut harus dipindahkan.

Putra Nancy keberatan dengan putusan pemerintah. Dia tidak ingin kuburan ibunya dipindahkan, walaupun kuburan-kuburan lain telah dipindahkan. Dia pun menjaga makam ibunya tersebut, dengan memegang senjata api dan berjaga di kuburan ibunya.

Berminggu-minggu anaknya Nancy menjaga makam ibunya, sampai akhirnya pemerintah mengalah. Mereka pun membangun jalan dengan memposisikan kuburan berada di tengah jalan. Kuburan ini pun menjadi daya tarik tersendiri di Indiana, bahkan ada papan penanda yang berisi sejarah dari kuburan Nancy.

Loading...
LIHAT JUGA:   Benarkah Gua Tujuh Aceh Bisa Tembus ke Arab?