Ayu Ting Ting Jijik Salaman dengan Andika Kangen Band, Netizen: Sok Cantik

POJOKSERU.COM- Presenter sekaligus penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting bertemu dengan Andika dalam acara “Brownis” yang dipandunya, Rabu (27/12). Ayu pun bersalaman dengan vokalis Kangen Band di acara tersebut.

Yang membuat heboh dari pertemuan keduanya adalah pelantun yang terkenal dengan tembang salah alamat ini, memberikan reaksi jijik dan risih saat bersalaman dengan Andika. Kala itu, Ayu hanya menyodorkan satu tangan sekadarnya.

Setelah menyalami Ivan Gunawan, Andika tetap tersenyum sembari menyalami Ayu dengan kedua tangannya. Ibu satu anak ini justru tidak membalas senyuman pria yang dijuluki sebagai “Babang Tampan” tersebut. Ekspresi Ayu seolah tidak suka dengan kehadiran Andika.

“Kuin salaman sama babang tamvan kok mukanya kecut gitu? Hatinya terpoteq yaaah gegara babang tamvan lagi dekat sama seseorang?” tulis akun dramakuin. “Uuuuuh tenang kuin, kita tetap dukung #ayancouple kok.”

Aksi Ayu itu tak pelak membuatnya panen hujatan dari haters. “Sok cantik kali si att nih.. Memangnya dikira andika itu najis apa ampe kek gitu kali menyalami org,” komentar deni***. “Nii orang belagu bgd, sebelum lu jadi artis si babang tamvan dah terkenal duluan choy,” tambah nuni***.

Tak sampai di situ, haters juga membandingkan sikap Ayu saat bertemu dengan Raffi Ahmad. “Giliran ama Rafi ditempel2in tu mpe dipeluk2,” kata ilha***. “Sok cantik lo @ayutingting92 ga usah jijik gtu kali salaman sama bintang tamu. Giliran sama raffi ahmad atau cogan aja beh seneng bukan maen. Keliatan bgt dri tampang lo salaman sama andika tampang jijik,” komentar npu.

Loading...
LIHAT JUGA:   Denada Adukan Haters ke Polisi, Buktinya...