Bertemu Rina Nose, Produser Ini Bilang Hal yang Mengejutkan, Netizen Heboh…

POJOKSERU.COM – Beberapa waktu yang lalu Rina Nose membuat keputusan pro dan kontra yang kini masih banyak diperbincangkan banyak khalayak luas Hal itu terjadi karena melepas hijab yang sudah dipakai beberapa tahun belakangan. Meski banyak cibiran yang menhampirinya, Rina tampak kalem dan tak menghiraukan omongan orang. Kemudian, wanita 33 tahun ini juga seperti mantap dengan keputusannya ini.

Hal itu dibuktikan dengan Rina dengan langsung di Program TV dengan memandu acara D’Academy Asia 3 di Indosiar. Namun beberapa hari setelah maraknya pemeberitaan kepadanya, Rina Nose sekarang jarang muncul di TV membawakan acara di Indosiar tersebut.

Banyak spekulasi bermunculan. Ada yang menyebut Rina dipecat, ada juga menyebutnya mengundurkan diri. Kabar hengkangnya Rina Nose dari Indosiar itu karena Rina sendiri yang meminta berhenti sementara dari Indosiar.

Tak munculnya Rina di TV juga dipastikan penghasilannya akan menurun drastis. Setelah lama tak muncul di TV dan terlihat jalan-jalan di London, Rina kembali membuat kehebohan.

Rina diduga bakal bergabung dalam acara Pesbukers. Hal itu bermula dari unggahan seorang produser ANTV bernama Ria Sunesta, yang mengunggah foto bersama Rina dan menuliskan keterangan foto seperti berikut.

“Welcome back home teh @rinanose16
#pesbukersantv
#pesbukerslovers
#pesbukersartist
#Rinanose,” begitu tulisan yang diunggah Ria Sunesta pada Rabu malam (14/12/2017).

Postingan yang kolom komentarnya dinonaktifkan itu mengisyaratkan bahwa Rina akan ikut bergabung dengan Ayu Ting Ting cs.

Foto yang diunggah Ria kemudian diposting ulang oleh akun admin igtainment. Jelas ini membuat kehebohan tersendiri bagi warganet yang melihat foto Rina bersama produser tersebut.

@nevien76, “Ngga ada sisi baiknya.. Tontonan ngga mutu..

@calista_putria, “Hahahhaha tambah gak mutu bgt tuh acara.”

LIHAT JUGA:   H&M Jualan Kaos Kaki dengan Tulisan Mirip Kata Allah, Lalu...

@awan86setyawan, “…..acara gag mutu, ga ada faedah nyaa….”

@girlclozette, “Hahahaha akhirnya kumpul ama makhluk sejenis haus sensasi demi duit.”

@nithiealia, “nah, makin ga bermutu tu tayangan. udah artis2nya ga bermutu, tayangannua jd sampah isinya. kesian yg nonton, udah terdoktrin sm tayangan kek gitu. memang nikmat dunia sangat menyesatkan…”

Loading...