Bertemu Windi, Ivan Gunawan Beri Hadiah Pensil Warna, Harganya…

POJOKSERU.COM- Masih ingatkan dengan gadis bernama Windi, yang sempat menjadi viral karena keahliannya menjadi desainer gaun mewah. Windi diketahui sering diejek oleh teman-temannya karena dianggap jelek dan sering tak naik kelas.

Viralnya Windi menarik hati Ivan Gunawan, untuk mengundangnya ke Jakarta. Windi yang berasal dari Purworejo, Pekalongan, Jawa Tengah itu pun berangkat ke Jakarta demi bertemu sang idola. Impiannya untuk bertemu Ivan Gunawan akhirnya terwujud pada hari ini, Kamis (1/2). Lewat Instagram, Igun membagikan foto dirinya bersama Windi.

“Aku dan windi (emoji cinta) #calondesignerhebat,” tulis Igun mengiringi foto dirinya bersama Windi. Lewat akun @mandjha.ivangunawan, Igun juga akan menjadikan karya Windi sebagai salah satu desain produk hijab miliknya.

“Support dari Kak Ivan Gunawan untuk Windy. InshaAllah karya unik dari Windi akan di jadikan koleksi Hijab Mandjha,” bunyi caption akun @mandjha.ivangunawan. “Dan hasil keuntungannya akan diberikan untuk Windi dan keluarga …. Terimakasih all Media dan all Netizen.” seperti dikutip wowkeren.

Selain itu, Windi juga menerima hadiah mahal dari desainer yang sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting tersebut. Igun memberikan Color Pencil Polychromos wood case of 120 dari brand Faber Castell. Dilansir dari laman Amazon, pensil warna ini dibanderol dengan harga Rp 4,69 juta.

Loading...
LIHAT JUGA:   Inul Sampai Nangis 3 Hari Gara-gara Naik Jet Pribadi, Ternyata Ini Sebabnya