Besitang Darurat Bajing Loncat, Truk BK 5811 PI jadi Korbannya

POJOKSERU.COM- Jalan lintas Besitang-Aceh mulai darurat gerombolan bajing loncat. Buktinya, Suwondo supir truk BK 5811 PI menjadi korban keganasan bajing loncat. Sebanayak 5 kotak susu kaleng berhasil digasak bajing loncat, saat truknya sedang berjalan. Untung petugas Polsek Besitang langsung sigap untuk menangkap gerombolan bajing loncat yang berjumlah 7 orang ini.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini berawal, Sabtu (3/2) sore. Saat itu korban sedang mengendarai truknya di jalan Lintas Besitang-Aceh, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Para gerombolan tersebut langsung menaiki truknya yang sedang berjalan. Sekitar 4 orang, yang naik ke truk dan mengambil 5 kotak susu kaleng merk Frisian Flag. Tak terima barangnya dicuri, korban langsung melapor ke Polsek Besitang, Senin (5/2).

Petugas langsung melakukan pencarian dan berhasil meringkus dua tersangka. Kedua tersangka tersebut langsung ‘nyanyi’ dengan polisi, dan akhirnya total tujuh tersangka telah diringkus petugas.

Ironisnya gerombolan bajing loncat ini ada yang masih anak-anak. Petugas pun akhirnya mengembalikan pelaku yang masih dibawah umur kepada keluarganya (proses diversi). Sementara tersangka lainnya harus merasakan dinginnya dinding tahanan Polsek Besitang. (ray)

Loading...
LIHAT JUGA:   Pesepakbola Ini Ternyata Masih Percaya Takhayul