Bikin Malu! Bule Cantik Diajak Ehem ehem Sama Pegawai Hotel di Bali

POJOKSERU.COM- Kasus pelecehan terhadap wanita masih saja terjadi di tahun 2018. Bahkan tak jarang kasus ini menjadi viral di media sosial, sangkin seringnya terjadi.

Yang terbaru dialami oleh seorang aktivis pendiri She is Called asal Selandia Baru bernama Aneta Baker. Hal tersebut berawal saat Aneta ingin check out dari Ramada Bali Sunset Road Kuta yang diinapinya, dan meminta pengembalian uang (refund) karena sempat diminta membayar lebih karena ada kesalahpahaman.

Namun di tengah proses tersebut, salah satu pegawai pria di hotel tersebut mengatakan bahwa pengembalian uang memerlukan waktu yang lama. Sebagai gantinya untuk memudahkan proses refund pegawai hotel itu pun meminta hal tak senonoh kepada Aneta.

“Kau ingin aku melakukan apa?” tanya Aneta kepada pegawai hotel itu, yang dijawab dengan permintaan tak senonoh untuk melakukan “blowjob”. Tak terima dirinya dilecehkan, Aneta Baker pun menemui pihak hotel yang ditempatinya dan melaporkan pelecehan yang dilakukan oleh pegawainya, seperti dilansir dari bintang.com.

Selain itu, lewat media sosial Facebook, pihak Ramada Sunset Road melakukan klarifikasi dan membenarkan kejadian pelecehan itu terjadi di hotelnya.

“Seperti yang mungkin Anda lihat di media sosial, salah satu anggota staf kami bertindak tidak pantas kepada tamu hotel kami pada 31 Januari. Kami sangat menyesal bahwa tamu mengalami hal ini. Tentunya kami tak membenarkan prilaku seperti ini dilakukan oleh staf kami,” tulisnya lewat akun Ramada Bali Sunset Road Kuta.

“Staf tersebut tak lagi bekerja di hotel kami. Masalah ini sedang diselidiki dan kami memberikan dukungan penuh dan kerja sama dengan tamu yang menajdi korban,” lanjutnya. Semoga kejadian pelecehan seks kepada wanita seperti yang dialami Aneta Baker tak lagi terjadi dan mencoreng pariwisata Indonesia.

LIHAT JUGA:   Disengat Ikan Pari, Yuk Lihat Kondisi Terbaru Pak Menag
Loading...