Celana Dalam Wanita Zaman Now, Ada GPS dan Kameranya Lho

POJOKSERU.COM- Kampanye anti kekerasan terhadap wanita terus digelorakan. Salah satunya yang dilakukan seorang gadis asal India. Seenu Kumari telah mengembangkan celana dalam modern yang bisa membuat wanita merasa aman.

Pasalnya, celana dalam buatannya ini sengaja diciptakan untuk mencegah pemakainya dari pemerkosaan. Sebuah kekerasan seksual yang paling tinggi dialami wanita India.

Dalam celana dalam tersebut, Kumari menyematkan beberapa komponen penting seperti gembok, GPS untuk pemberitahuan polisi dan kamera untuk merekam wajah serta menyimpan data penyerang.

“Saya telah menambahkan kunci cerdas yang tidak akan terbuka sampai Anda memasukkan kata sandinya. Saya juga memasang perangkat elektronik yang dilengkapi dengan GPS dan panggilan darurat,” ujar Kumari.

“Ketika tombol panggilan darurat ditekan, polisi bisa melacak keberadaan pengguna dengan mengikuti GPS yang disematkan di celana dalam ini. Diharapkan, cara tersebut bisa menggagalkan usaha pemerkosaan,” imbuhnya.

Pelecehan seksual dan pemerkosaan anak di bawah umur masih kerap terjadi di negara bagian Uttar Pradesh, India. Kebanyakan korbannya diserang di jalanan.

Kumari sendiri berasal dari negara bagian itu, di mana angka pemerkosaan paling tinggi di India.

Loading...
LIHAT JUGA:   Kamu Merasa Miskin? Mungkin Karena Kebanyakan Main Game Online