Cewek Ini Ngaku Hamil 7 Bulan, Coba Deh Lihat Perutnya

POJOKSERU.COM- Ada seorang wanita yang dibully karena mengaku tengah mengandung 7 bulan. Untuk kasus ini, mungkin mereka yang membully wanita ini juga tak salah jika awalnya meragukan kehamilan Reanne Stephens.

Bagaimana tidak, saat mengaku tengah hamil 7 bulan Reanne juga mengunggah fotonya dengan baju yang dinaikkan ke atas supaya orang-orang lebih fokus ke perutnya. Tapi, coba lihat deh perutnya, perutnya sangat rata, bahkan mungkin lebih rata dari orang yang tidak sedang hamil sekali pun.

Reanne mengaku jika perut ratanya tersebut didapat dari pola makan vegan dan kebiasaannya berolahraga. Akibat perut ratanya tersebut Reanne mengaku dicemooh oleh orang-orang yang tak percaya dengan kehamilannya. “Komentar orang-orang itu sebenarnya sangat mempengaruhi mentalku,” jelas wanita asal South Carolina, Amerika Serikat yang kini berusia 18 tahun.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Reanne telah berbohong soal kehamilannya. Tak hanya itu banyak juga orang yang beranggapan kalau Reanne kini tengah berpura-pura atau memang benar-benar mengalami anorexia— suatu masalah kesehatan jiwa yang mana pengidapnya terobsesi untuk memiliki tubuh kurus dan sangat takut jika mereka terlihat gemuk.

Jika melihat perut rata Reanne Stephens memang tak heran jika banyak orang yang meragukan kehamilan Reanne. Tapi meskipun tubuhnya terlihat sangat kurus, Reanne menjelaskan bahwa dirinya dan bayinya dalam keadaan sehat.

“Bayiku tumbuh seperti bayi lainnya. Ia mengalami perkembangan yang baik, jadi tak perlu ada yang dikhawatirkan dengan kesehatan diriku dan bayiku,” jelas Reanne. Namun Reanne juga sadar bahwa kehamilannya memang berbeda dengan orang lain. Ukuran perut wanita yang tengah hamil 7 bulan pastinya akan lebih besar daripada perutnya saat ini.

“Aku sangat suka dengan bentuk perutku yang kecil, memang tidak besar tapi aku pikir ini sudah cukup pas dengan tubuhku. Ya, ini memang tubuhku, bukan tubuh orang lain,” jelas Reanne. Diperkirakan Reanne akan melahirkan pada bulan April mendatang.

LIHAT JUGA:   Aneh Tapi Nyata, Pesawat Ini Terbang Tahun 2018 dan Mendarat di Tahun 2017

Setelah diperiksa kandungan Reanne memang baik-baik saja. Ia dan bayinya sehat. Tapi, memang masih banyak orang yang tak percaya kalau dirinya tengah hamil 7 bulan.

Loading...