Cincin Nikah Harga Ratusan Juta Nyemplung ke Laut, Vicky Prasetyo Pingsan

POJOKSERU.COM- Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah dan telah melangsungkan resepsi di Ancol bertajuk ‘Persembahan Cinta’. Untuk membuktikan cintanya kepada Angel, Vicky lakukan atraksi naik helikopter. telah melangsungkan resepsi pernikahan di Ancol.

Vicky terjun dari helikopter guna membuktikan persembahan cintanya dan memberikan Angel cincin seharga ratusan juta. Vicky yang terjun dari helikopter di kawasan Ancol Beach City, Sabtu (10/2), dengan membawa cincin senilai ratusan juta rupiah mengalami kecelakaan kecil.

Dilansir dari grid.id, Saat akan memberikan cincin tersebut kepada Angel Lelga, Vicky tersandung dan cincin itu malah jatuh ke laut. Vicky langsung menceburkan diri ke laut mencari cincin tersebut, namun sayang cincin itu tak dapat ditemukan.

Saat diminta Angel untuk berhenti mencari cincin tersebut, Vicky menolaknya. “Nggak, aku mau cari cincinnya,” ujar Vicky. “Sayang udah aku percaya sama cinta kamu, udah naik dong” ucap Angel.

“Tapi kan cincinya sayang, aku belinya dari nabung,” jawab Vicky. Namun karena kelelahan, Vicky pun pingsan ketika diselamatkan oleh tim penyelamat.

Angel pun terlihat panik melihat suaminya pingsan. Dengan masih memakai gaunnya yang megah, Angel menghampiri Vicky yang sedang pingsan dan tergeletak dibibir pantai.

“Sayaang… Ya Allah.. Ya ampun, kamu nggak papa kan? Tolongin dong mas, aku nggak bisa jongkok ini susah,” ujar Angel panik. Lebay gak sih pasangan ini?

Loading...
LIHAT JUGA:   Mengejutkan, Artis Cantik Hollywood Ini Dikabarkan Bangkrut, Kok Bisa?