Curhat di Kantong Teh Celup, Gimana Caranya?

POJOKSERU.COM- Berbagai macam cara dilakukan oleh seseorang yang ingin mengungkapkan isi hatinya. ada yang menulis di secarik kertas, ada juga yang menulis di blog pribadi. Namun seniman asal New York ini tak ingin curhat yang diungkapkannya hanya biasa-biasa saja.

Adalah kantong teh celup yang dipilih Ruby Silvious sebagai sarana untuknya mengungkapkan perasaan. Sebagian dari kita mungkin memilih untuk membuang kantong teh bekas setelah memakainya. Namun, oleh Ruby, kantong teh bekas itu disulap jadi lebih sekadar buku harian.

“Kantong teh bekas itu nggak terlalu menarik, meski kamu bisa melihat kantong teh yang basah dan bernoda, saya melihatnya kanvas kosong,” kata Ruby seperti diberitakan bintang.com dikutip dari Bored Panda.

“Buku harian visual ini mencatat kesan saya saat menggunakan kantong teh bekas sebagai media, lalu diubah untuk menciptakan karya seni baru setiap hari. Saya menggambar, melukis dan mengumpulkan seni, menggugah dan terkadang membuat seni aneh di kertas teh celup bekas,” imbuhnya.

Sekadar info, Ruby Silvious mulai melukis pada kantong teh pada tahun 2015. Di-share di media sosial, ia berharapan bisa menghasilkan inspirasi bagi orang-orang yang melihat. “Orang-orang memiliki gagasan tentang apa itu seni tradisional seharusnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Orang Amerika Serikat Dilarang Mengonsumsi Kangkung, Ini Penjelasannya