Diserang Stroke, Begini Kondisi Terbaru Akom Pasca Operasi

POJOKSERU.COM- Mantan Ketua DPR Ade KOmaruddin saat ini dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, menuturkan Akom, sapaan akrab Ade, sedang ditidurkan pasca menjalankan operasi di kepalanya.

Agung mengatakan hanya bisa melihat Akom dari belakang. Kepala sejawatnya di Partai Golkar itu masih diperban. “Itu memang langkah lazim dalam dunia dokter. Akibat pendarahan di batok kepala dibersihkan,” kata Agung di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2017).

Akom terkena serangan stroke tadi pagi. Ia langsung dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto. Akom perlu waktu untuk kembali beraktivitas. Namun, Agung menyatakan belum dapat menjelaskan secara rinci soal kondisi Akom.

“Karena lihat dari belakang, kita tidak tahu bagaimana wajahnya. Kondisinya memang memprihatinkan,” ujar Agung.

Dia menuturkan, istri Akom, Netty Marliza tenang menunggu suaminya di RS. Dia juga mengklarifikasi kabar yang menyebut Akom saat terserang stroke.

“Hanya duduk dalam perjalanan terjadi muntah terus pingsan. Memang setelah dirasa kurang baik, lemas katanya, harus ke dokter, tapi masih bisa jalan,” papar Agung.

Loading...
LIHAT JUGA:   Kencangnya, Ini Kecepatan Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Tanjakan Emen