Duit Makan Pesta Pernikahan Vicky dan Angel Lelga Ternyata Kurang

POJOKSERU.COM- Terungkap, ternyata tiga hari sebelum pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berlangsung di Ancol, ternyata Vicky sempat kekurangan duit untuk biaya makanan tradisional.

Lucunya, Vicky justru membongkar celengan ayam yang dipunyainya. Menurut pengakuannya hasil uang dalam celengan itu dikumpulkan Vicky sejak ia mulai menjalani shooting.

“Hari min tiga saya datang ke Nendia dengan sisa tabungan saya yang sudah habis. Sampai Angel mau nambahin pake duitnya. Tapi saya tetap ‘jangan sayang, walaupun dalam hati saya enggak apa-apa kali ya’,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari okezone.

“Jadi dikamar abis mecahin celengan ayam. Ini mau ngapain dia kan tahu aku punya celengan ayam, hampir setiap on air aku tabung ke situ, ampe saya bawa rece-recehan juga ke Nendia Primarasa, bisa enggak beli bakso sekian dan gelar disini,” sambungnya.

Namun betapa beruntungnya Vicky ketika pihak katering makanan justru membantu menyajikan makanan tradisional yang diinginkannya. Hal ini semata-mata ingin memuaskan tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya tersebut.

“Jadi Mas Vicky ingin menjamu tamu yang hadir itu secara spesial apapun untuk penyajiannya makanannya, karena itu harus ditambah dari sisi menu tradisionalnya,” imbuh Heru Pujihartono.

Dan pada akhirnya pernikahan dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berjalan demgan baik tanpa ada satu kekurangan. Dan pihak dari pengelolakan pun turut memberikan ucapan bahagia pada pasangan selebritis ini.

“Bahan event yang kemarin itu sukses, alhamdulilah lancar. Terimakasih buat mas Vicky, mbak Angle, Nendia Primarasa mendoakan agar pernikahannya bisa sakinah, mawadah dan warohmah dan menjadi inspiasi buat orang yang ingin menikah,” tutup Heru.

Loading...
LIHAT JUGA:   Sah! Tommy Kurniawan Nikahi Gadis Aceh