Filmnya Laku, Gimana Nasib Jaket Dilan?

POJOKSERU.COM- Film Dilan 1990 telah menembus angka 4 juta penonton. Filmnya yang ramai ditonton ternyata juga berdampak kepada jaket yang dipakai oleh Dilan.

Iqbaal Ramadhan pantas mendapat apresiasi saat memerankan Dilan. Gaya dan penampilan sangat cocok untuk remaja pada masa itu. Santai, cuek dan sedikit nyeleneh itulah gaya keseharian seorang Dilan.

Dalam kesempatan ini, Dilan menjadi sorotan gaya berpakaiannya. Iqbaal tampak kece dan ganteng dengan gaya jaket blue jeans. Setiap berangkat ke sekolah, Dilan selalu memakai jaket yang di lengan kanannya ada emblem bendera Amerika Serikat tapi terbalik.

Diakuinya Iqbaal Ramadhan, sosok Dilan memang nyeleneh atau asal asalan. Jaket tersebut memang sengaja di design khusus oleh penulisnya, Pidi Baiq. Kini, Jaket Dilan menjadi perhatian masyarakat lantaran menjadi ikonik, dikutip dari bintang.com.

Namun, beberapa pekan terakhir. Jaket Dilan ramai di jual di toko online. Menariknya, jaket tersebut harganya bervariasi mulai dari 150 ribu hingga 200 ribu. Pihak penjual juga menawarkan beberapa pilihan seperti tanpa memakai bendera Amerka Serikat.

Jaket jeans berkerah cokelat ini juga dijual dengan beragam ukuran di toko online. Bagi kalian penggemar film Dilan 1990, jaket jeans ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk membuat penampilan terlihat makin trendi.

Loading...
LIHAT JUGA:   Kenapa Bodyguard Selalu Pakai Kaca Mata Hitam?