Foto Wanita ini Viral, Netizen Tanya: Wanita ini Waras atau Enggak?

POJOKSERU.COM – Terlihat biasa foto wanita di atas motor ini, namun setelah diamati netizen pun dibuat geram dengan pakaian yang digunakan wanita ini, siapa yang tidak akan geram melihat pakaian yang dipakai memang tak pantas sekali.

Baru-baru ini menjadi sebuah foto wanita yang dibonceng menggunakan sepeda motor beredar viral di media sosial.

Penyebabnya karena wanita tersebut berpakaian sangat mencolok dan tidak pantas, bahkan membuat beberapa netizen merasa geram.

Peristiwa tersebut menjadi perbincangan hangat antar netizen yang merasa kesal melihat hal tersebut. Tak butuh waktu lama foto wanita tersebut langsung menyebar di dunia maya karena banyak orang yang membagikannya.

Seperti dilansir dari laman facebook.com/izonknews, Dalam sebuah unggahannya yang menampilkan potret sosok wanita yang sedang menumpang disalah satu motor yang berhenti di jalan raya.

Memang jika kita tidak memperhatikannya dengan baik-baik, maka tidak ada hal yang aneh, dengan memakai helm tentu dia juga tidak melanggar peraturan lalu lintas.

Namun netizen salah fokus dengan pakaian yang ia kenakan, Atasannya dia memakai kerudung akan tetapi bawahannya yang ia kenakan bikin warganet geram dengan aksinya, pasalnya dia memakai rok mini

Tentu saja dengan pakaian yang mencolok seperti itu membuat netizen kesal dengan aksinya yang sangat tidak patut dilakukan.

Berbagai pendapat netizen berikut ini :

@Nuryadi: “Ngk usah ngurusi orang lain lebih baik ngurusin diri sendiri, penampilan ngk sama dengan hatinya, banyak orang pakek busana muslim tapi sebagian cuma buat gedok aja, makanya lebih baik mikir diri kita sendiri, apa kita ini udah ngk punya dosa apa kita ini udah paleng baik di mata umum?????”

LIHAT JUGA:   Tragis, Pengen Punya Bokong Seperti Kim Kardashian, Wanita Ini Nekat Operasi di Salon Rabut, Begini Jadinya...

@Putri Tunggal: “astaga, malu maluin umat islam ini orang, klu ng’ bisa sopan berpakaian ng’ usah pakai hijab”

@Siti Fathonah: “Krudungnya buat nutupin muka biasae gitu..”

Bagaimana pendapat Anda jika melihat hal seperti ini?

Loading...