Gadis 16 Tahun Lagi Nyenyak Tidur, Imran Masuk ke Kamar dan Terjadilah…

POJOKSERU.COM- Personil Polsek Sunggal berhasil meringkus pelaku dugaan pencabulan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun yang masih berstatus pelajar, Rabu (31/1/2018). Tersangka yang bernama Imran alias Comel (47) warga Jalan Sei Mencirim, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, harus merasakan dinginnya dinding tahanan.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini bermula pada bulan November 2017. Pelaku mengunjungi rumah korban di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal. Secara diam-diam, pelaku masuk ke kamar korban secara diam-diam. Setelah membuka pintu kamar, ternyata korban sudah tertidur pulas.

Nafsu yang sudah diubun ubun, akhirnya membuat pelaku membangunkan korban. Korban yang terbangun, terkejut melihat tersangka yang sudah tanpa busana, dan langsung menggauli korban tanpa sempat memberikan perlawanan. Setelah selesai melakukan aksi bejatnya, pelaku memberikan uang senilai Rp 100 ribu kepada korban, agar tidak memberi tahu siapapun.

Selalu terbayang dengan kemolekan tubuh korban, akhirnya pada Desember 2017, pelaku kembali mendatangi rumah korban dan langsung menggauli korban dengan buasnya. Tak tahan dengan kebejatan tersangka, korban akhirnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sunggal.

Polisi yang mendapat laporan, langsung bertindak cepat dengan melakukan pencarian terhadap tersangka. Dengan mudahnya tersangka diringkus petugas di rumahnya. Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 ayat (2) sub Pasal 82 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ray)

Loading...
LIHAT JUGA:   Habib Rizieq Mendarat di Bandara Soetta 21 Februari Pukul 09.20 Wib