Habib Rizieq Mendarat di Bandara Soetta 21 Februari Pukul 09.20 Wib

POJOKSERU.COM- Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia dari Arab Saudi, mulai menemui titik terang. Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia Penjemputan Rizieq Shihab, Eggi Sudjana. Dirinya mengatakan kepastian kepulangan rekannya. Menurut dia, Rizieq akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu 21 Februari 2018 tepat pukul 09.20 WIB.

“Besok informasinya datang, berangkatnya itu (dari Arab) sore sampai sini (Jakarta) pagi. Menurut catatan jam 9.20,” kata Eggi kepada awak media di kantornya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018) dilansir dari liputan6.com.

Sebagai ketua panitia, Eggi belum bisa mengkalkulasi jumlah massa yang hadir. Dia membuka seluas-luasnya rencana tiap elemen ormas bergabung untuk ikut menjemput Rizieq.

“Data kami mencatat 26 ormas, jumlahnya lebih dari 300 ribu orang, siapa pun boleh ikut asal tertib. Siapa mau jemput silakan, tidak boleh ada yang menghalangi,” jelas dia.

Kendati semua sudah terencana, Eggi masih menutup rapat kepastian pulangnya Rizieq. Dia berkilah, keputusan akhir ada di tangan Rizieq.

“Komunikasi terakhir dua hari lalu, kita sendiri masih menunggu, kalau besok siangnya nggak ada (info) bisa aja nggak jadi (pulang) tapi besok informasinya datang,” dia menutup.

Loading...
LIHAT JUGA:   Sepanjang 2017, Medan Hasilkan 1.827 Janda Baru