Habib Rizieq Pulang, Panitia Penyambutan Dibentuk

POJOKSERU.COM- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dikabarkan segera pulang ke Indonesia pada akhir Februari 2018. Hal ini ditandai dengan terbentuknya kepanitiaan, untuk menyambut Habib Rizieq.

Habib Novel Bamukmin salah satu panitia bidang media mengatakan, untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq pada 21 Februari 2018 mendatang, telah dibentuk susunan kepanitiaan.”Ketua Eggi Sudjana dan Waki Ketual Nur Sukma,” kata Novel seperti diberitakan sindonews.

Novel menambahkan, Sekretaris Damai Hari Lubis dan Wakil Sekretaris Chairul. Untuk Koordinator Lapangan terdapat M Rizky, Musa Marasabessy, Wahidin dan jawara Bekasi Damin Sada.

“Divisi Kesehatan ada Tim Medis GNPF. Logistik Arina dan Fifi. Sedangkan di Humas ada M Said Muly dan Iwan Rifai,” ucapnya. Sebelumnya, Ketua Panitia Penyambutan sekaligus Ketua Tim Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana, mengatakan, kepulangan Rizieq sebelumnya diputuskan pada Mukernas Persaudaraan Alumni 212. Persaudaraan Alumni 212 menginginkan Habib Rizieq pulang ke Indonesia lantaran jamaah FPI rindu akan nasihatnya.

Sejauh ini, pihaknya belum dapat memastikan apakah Habib Rizieq bakal pulang ke Indonesia pada 21 Februari mendatang. Rizieq akan berdoa di depan Kabah, Mekkah, terlebih dahulu sebelum memutuskan pulang ke Tanah Air.

Loading...
LIHAT JUGA:   Tiket Habib Rizieq Pulang ke Indonesia Palsu