Habis Rp 365 Juta, Pria ini Belum Mirip dengan David Beckham

POJOKSERU.COM- Banyak para fans selebriti di dunia, yang ingin menjadi mirip dengan idolanya. Contohnya saja pria yang satu ini. Dirinya rela merogoh kocek Rp 365 juta untuk operasi agar mirip dengan idolanya David Beckham. Yang paling sedih, sudah keluar uang banyak masih juga belum mirip. kasian.

Sudah menghabiskan biaya yang tak sedikit, pria asal Nottingham, Inggris itu tetap tidak mirip dengan idolanya. Pria bernama Jack Johnson itu bahkan hampir bunuh diri karena obesesinya yang ingin mirip sang idola.

Menurut Jack, setiap dia melihat cermin, dia merasa bahwa usaha operasi plastiknya sia-sia karena tidak mirip dengan David Beckham. Hal itu lah yang membuat pria 21 tahun itu putus asa hingga ingin bunuh diri.

Supaya mirip Beckham, Jack melakukan suntik tanning setiap bulan. Begitu juga dengan bibir, dagu dan pipinya yang di-filler dan botox. Ia pun melakukan sedot lemak dan veneer gigi.

Setelah segala usahanya, Jack merasa tetap tidak bahagia dengan penampilannya. Hingga empat bulan lalu, Jack mengaku ingin bunuh diri dengan meminum pil agar overdosis.

Jack mengatakan bahwa dia tidak menyalahkan David Beckham di sini. Namun dia menyesali atas obsesinya yang membuatnya jadi bangkrut hingga masih memiliki utang di bank bahkan sampai ingin bunuh diri.

“Aku menghabiskan banyak waktu untuk semakin mirip dengan David Beckham. Ini menjadi pekerjaan yang berat. Mencoba mirip dengan Beckham bahkan hampir membunuhku dan aku tidak ingin orang melakukan kesalahan yang sama,” pungkas Jack.

Loading...
LIHAT JUGA:   Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Ini yang Dilakukan Perempuan Ini...