Heboh! Lagi Tangani Pasien, Si Dokter Malah Asyik Main Mobile Legend

POJOKSERU.COM- Saat pasien membutuhkan seorang dokter, seharusnya si dokter langsung cepat tanggap memberi pertolongan ke pasien. Namun tidak dengan dokter yang satu ini. Netizen mengutuk perbuatan si dokter karena asyik bermain game online Mobile Legend di ponselnya, saat menangani seorang pasien.

Foto dokter bermain hp itu diunggah akun Facebook milik Gabriel Yosias. Gabriel menuliskan foto tersebut diambil dari salah satu ruangan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar. Diduga foto dokter yang sedang bermain game online Mobile Legend itu adalah dokter magang. Namun, keabsahan foto tersebut harus lebih dahulu diteliti.

“Harusnya ada konfirmasi dulu dari tempat magang dokter itu dan rumah sakit. Juga harusnya melibatkan pakar teknologi, siapa tahu ini editan. Tapi kalau benar, yah harus ditindak sesuai aturan,” ucap salah seorang warga seperti dilansir inews.id.

Dalam foto tersebut adalah dokter magang. Pengunggah foto menuliskan komentar bernada kesal atas perilaku dokter tersebut. Kabarnya, pasien yang sedang ditangani dalma foto itu adalah seorang anak berumur 4,5 tahun.

Masyarakat pun mengecam tindakan dokter magang itu yang dinilai tidak peka terhadap kondisi pasien. Dokter itu pun dianggap tidak tunduk terhadap kode etik profesi.

“Pasti tak menerima akan hal itu. Kenapa ada dokter seperti itu. Dia kan sudah memegang sumpah kedokteran. Harusnya dia serius menangani pasien enggak boleh sambil main. Harusnya dipanggil (ditegur) ini dokternya,” ucap salah seorang warga Lynn Carolita.

Loading...
LIHAT JUGA:   Jadi Idola Pasca Selamatkan Wanita Hamil yang Ingin Bunuh Diri, Polisi Ganteng Ini Dirayu Puluhan Gadis untuk....