Heboh! Nafa Urbach Minta Pelaku Pedofil Dihukum Ringan

POJOKSERU.COM- Artis cantik Nafa Urbach mengikuti proses sidang lanjutan kasus pedofilia yang menimpa anaknya, Mikhaela Lee Juwono.

Terdakwa yang pada saat sidang menggunakan baju putih dan dilapisi rompi berwarna orange tersebut membenarkan segala tuduhan-tuduhan yang diberikan kepadanya. Meskipun demikian Nafa tampak tenang saat menjalani proses persidangan, bahkan ketika sidang akan berakhir ia ingin memafkan terdakwa.

Selain itu perempuan berambut panjang ini menanyakan satu hal kepada hakim.

“Hukumannya bisa diringankan?” tanya Nafa kepada Hakim pada Rabu 10 Januari 2018. Menanggapi hal tersebut, hakim mengatakan untuk melihat pertimbangan majelis terlebih dahulu.

Sidang yang berjalan kurang lebih setengah jam ini, ditutup dengan saling bersalaman dan Nafa Urbach tampak lega saat keluar dari ruang persidangan. Saat ditanya mengenai alasan Nafa memaafkannya adalah agar terdakwa dapat menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Kasus pelecahan anak kan maraknya luar biasa gitu, jadi kayak alarm untuk kita semua juga bahwa sekarang kita juga krisis sekali soal tersebut. Kembali lagi kalo soal memaafkan pokoknya semoga dia menjadi orang yang lebih baik lagi lah,” jelas Nafa.

Loading...
LIHAT JUGA:   Belanja ke Pasar, Ayo tebak Berapa Harga Tas Nagita Slavina?