Hotman Paris Pernah Jadi Anak Buah Ayah Pendiri Gojek

POJOKSERU.COM- Pengacara kondang asal Sumatera Utara, Hotman Paris mengungkapkan dirinya bisa mencapai puncak popularitas seperti sekarang ini karena kerja keras yang tak kenal lelah.

Dilansir dari akun Instagram @Hotmanparisofficial, Hotman menceritakan pengalamannya di masa muda. Saat muda, Hotman sudah bekerja di kantor pengacara terbesar di Australia.

Dirinya menceritakan bekerja selama 18 jam sehari. Hotman juga mendapat bimbingan oleh pengacara bule yang sudah punya nama, seperti diberitakan grid.id

Dari situ lah Hotman terus belajar dan tak pernah merasa puas atas dirinya. Dalam unggahan tersebut, Hotman menulis 20 tahun lalu dirinya juga bergabung satu kantor dengan puluhan pengacara top.

Bahkan, dia pernah membawahi 12 pengacara bule selama 10 tahun. Di Law Firm Makarim & Taira S, Hotman pernah bertemu sosok pendiri Gojek, Nadiem Makarim, saat masih kecil.

Pasalnya ayah pendiri gojek itu adalah partner Hotman. Nadiem kecil dulu masih sangat kecil saat Hotman bekerja di kantor ayahnya tersebut.

Loading...
LIHAT JUGA:   Ini Pekerjaan Via Vallen Sebelum Banyak Duit, Netizen: Jd Ikut Sedih