Ibunya Mimpi Didatangi 2 Orang Haji, Gadis Manado Temukan Telur Ayam Berlafadz Allah

POJOKSERU.COM- Mimpi apa semalam yang dialami Najwa Humaira Abdun (12). Dirinya mungkin tak menyangka jika bakal menemukan sebutir telur ayam tertulis lafaz Allah yang dibelinya di dekat rumah, di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Manado, Sulawesi Utara.

Setelah diperhatikan dengan cermat dan teliti, ternyata dikulit telur ayam tersebut tertulis lafaz Allah dalam bentuk timbul.  Najwa mengaku sering membeli di warung tersebut, namun baru kali ini menemukan keanehan terhadap telur yang dibelinya dengan harga Rp 2.500.

Sebelumnya Najwa mengaku tidak mendapat firasat apa-apa, namun, Nurniyati Abdun (40) Ibunda Najwa mengaku malam sebelum kejadian bermimpi didatangi oleh dua orang Haji.

“Saya mimpi bertemu dua orang haji, mereka bertanya mana Najwa, saya jawab ada, kemudian mereka memberikan kepada saya uang seratus ribu dalam jumlah yang sangat banyak, katanya berikan kepada Najwa, saya tidak tahu maksudnya apa,” Jelas Nurniyati seperti diberitakan okezone.

Sekitar pukul 02.00 dinihari itu, Nurniyati pun terjaga dari mimpinya sambil bertanya-tanya dalam hati apa maksud dari mimpi itu dan berdoa agar mimpinya itu bukan pertanda buruk melainkan pembawa rejeki.

“Saya lihat di telur itu ada lafadz Allah, tapi Insya Allah membawa rejeki bagi anak saya dan Insya Allah ada amanahnya,” pungkasnya.

Semenjak dibeli sampai sekarang, Nurniyati mengaku telur tersebut makin bertambah berat dan kalau di malam hari, lafadz Allah itu makin kelihatan seperti bercahaya.  Sementara Nurniyati berniat akan menyimpan telur tersebut dan akan berpikir lagi kalau ada yang mau membeli telur tersebut.

Loading...
LIHAT JUGA:   'Nabi Muhammad SAW' Pesan Gojek di Palembang, Ini yang Terjadi Selanjutnya