Istri Tega Jual Suami untuk Layanan Threesome, Terciduk di Hotel, Tarifnya….

POJOKSERU.COM- Ada yang aneh dan tak lazim terjadi didalam kasus kriminal yang satu ini. Hal ini terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Seorang istri berinisial VR (20) tega menjual suaminya RR (24), untuk layanan bersetubuh bertiga alias threesome kepada pria hidung belang. Kini VR telah diringkus dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus itu terungkap ketika Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menerima informasi adanya bisnis threesome yang ditawarkan melalui media sosial Facebook. Suatu waktu, tersangka VR menerima chat inbox berkalimat ‘Cari Patner Threesome Bermodal’ pada 17 Januari 2018.

VR lantas menawarkan suaminya, RR, kepada pria hidung belang yang ingin ber-threesome ria. Pelanggan menyanggupi. Saat digerebek polisi, mereka diketahui telanjang di dalam kamar sebuah hotel di Jalan Kayoon Surabaya. Si perempuan berada di dalam kamar mandi, sementara dua pria teman kencannya di atas kasur.

“Mereka baru saja melakukan aktivitas seksual di tempat tidur,” kata Kepala Polrestabes Surabaya, Komisaris Besar Polisi Rudi setiawan, di Markas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 23 Januari 2018. Dari penggerebekan itu diamankan bukti satu lembar bill hotel, uang tunai Rp500 ribu, dua buah handphone, dan surat foto copy buku nikah atas nama VR dan RR.

Rudi mengatakan, dalam kasus ini VR ditetapkan sebagai tersangka. Adapun suaminya, RR, berstatus korban. “Tersangka dijerat dengan Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang. Ancaman hukumannya minimal tiga tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara,” ujarnya.

VR dan RR menikah baru setahun dan belum punya momongan. Tersangka nekat membuka layanan threesome karena alasan kebutuhan ekonomi dan fantasi seksual. VR mengaku sudah empat kali bertransaksi dengan pria hidung belang. Mulanya, tarif threesome Rp400 ribu sekali kencan lalu dinaikkan jadi Rp500 ribu sekali kencan.

LIHAT JUGA:   Ryan Giggs Resmi Tukangi Timnas Wales
Loading...