Kamar Apartemen Pesinetron Cantik Ini Dibobol Maling, Celana Dalam Juga Diangkut

POJOKSERU.COM- Peristiwa pencurian terjadi di Apartemen milik pesinetron Gusti Rosaline. Rosaline mengatakan, dirinya kehilangan Barang-barang pribadi mulai dari laptop pinter hingga pakaian dalam raib ikut digasak maling. Atas kejadian tersebut, bintang film Rumah Bekas Kuburan itu langsung melapor ke Polda Metro Jaya.

Bintang film seksi itu menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Senin 5 Februari kemarin di siang hari. Saat itu ia sedang perjalanan dari rumahnya di kawasan Cinere Depok, sesampainya di apartemen kaget melihat kamar di Apartemen Batavia Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu sudah kocar-kacir.

“Esensialnya ini bukan masalah hilangnya, tapi kenapa harus membobol tempat aku, itu yang kita sedihkan dan disayangkan banget,” kata Rosaline di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/2/2018) seperti diberitakan okezone.

Sementara itu, pengacara Rosaline yakni Sunan Kalijaga menambahkan, yang dipersoalkan bukan barang-barang yang hilang melainkan juga cara pelaku yang membobol pintu kliennya hingga rusak. Padahal, selama ini Rosaline juga tidak merasa punya masalah dengan orang lain yang patut dicurigai sebagai pelaku.

“Kejadian pencurian dengan pemberatan atau dengan perusahaan itu di siang bolong, logikanya adalah apartemen itu seharusnya menjadi tempat yang aman tempat tinggal yang nyaman untuk menyewa unit,” imbuhnya.

Sunan Kalijaga curiga ada andil dari pihak internal apartemen sehingga pelaku dapat dengan leluasa masuk dan mengambil barang-barang milik Rosaline. Karena tidak sembarangan orang bisa keluar masuk ke area apartemen tanpa memiliki akses khusus, dan yang memiliki akses itu hanya penyewa unit dan pihak manajemen.

“Kami menduga bahwa ada kolaborasi antara orang yang memiliki akses dengan orang yang memaksa masuk jadi aksesnya tidak dirusak tapi untuk masuk ke dalam kamar tidurnya klien kami itu dirusak,” pungkasnya.

LIHAT JUGA:   Kegantengan Brad Pitt Keok Ditangan Aliando
Loading...