Kasiannya, Usai Nikah Pasangan Ini Gak Boleh Nyicipi Malam Pertama

POJOKSERU.COM- Nikmatnya malam pertama usai menikah ternyata tak dirasakan wanita bernama Callie-Anne Skevington, yang menikah dengan Lee pada tahun 2013 yang lalu. Mereka dilarang untuk bercinta. Kasiannya.

Dilansir Grid.ID dari Mirror, jika mereka nekat bercinta maka nyawa Callie bisa melayang. Hal ini lantaran Callie yang berusia 27 tahun itu menderita penyakit asma akut.

Jika ia merasa tegang dan emosinya naik maka asmanya akan kambuh. Sehingga asmanya bisa saja mencekik Callie sampai mati. “Saat bulan madu, kita tidak bisa saling berpegangan tangan,” kata Callie.

Serangan asma saat bercinta sangat mengerikan bagi kami berdua, terutama saat saya dirawat di rumah sakit keesokan harinya.” “Kami mencoba lagi beberapa minggu kemudian tapi hal yang sama terjadi dan saya menyerah untuk melakukan hal-hal romantis,” ujar Callie.

Callie pun merasa sangat stress dengan keadaan ini. “Selama setahun, Lee dan saya hampir tidak saling menyentuh,” tambah wanita itu. Bahkan di awal pernikahannya, Callie malah menganggap suaminya sebagai perawat pribadinya. “Suatu hari saya menangis dan mengatakan betapa kesalnya saya.”

“Lee mengatakan kepada saya bahwa dia masih mencintai saya, tapi menghindari bercinta karena dia takut asma akan membunuh saya,” kata Callie. Callie kemudian berusaha berobat supaya asmanya berkurang.

Perlahan-lahan dan pasti asma Callie mulai berkurang. Tiga tahun kemudian, mereka telah membangun kembali pernikahan dan kehidupan intim mereka. Mereka tetap bahagia walaupun harus melakukan perubahan saat bercinta.

“Ini berbeda, kami menghabiskan malam romantis sambil nonton DVD dan melakukan hubungan suami istri dengan santai,” kata Callie, yang sekarang berusia 32 tahun.

Loading...
LIHAT JUGA:   Bayi Terkecil di Dunia, Bobotnya Seperti Cokelat Cadbury