Kasus Perawat Raba Anunya Pasien di National Hospital Makin Panas

POJOKSERU.COM- Masih ingatkah anda dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan perawat berinisial ZA terhadap pasien di National Hospital Surabaya? Kini kasusnya makin panas.

Kuasa hukum ZA, Mohammad Ma’ruf Syah, mencabut berkas acara pemeriksaan (BAP) di Polresta Surabaya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap pasien, Senin (5/2). Dalam video yang viral di media sosial, terlihat ZA sempat minta maaf kepada pasien. Tindakan tersebut dilakukan dengan cara menghampiri pasien dan menyalaminya sambil meminta maaf.

Namun, menurut Ma’ruf, tindakan permintaan maaf itu bukan berarti kliennya mengakui telah melecehkan pasiennya. “Tak apa-apa, itu kan haknya sana (klien). Tetapi perlu diuji,” kata Ma’ruf saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Rabu (7/2).

Ma’ruf menegaskan, kliennya tidak melakukan tindakan pelecehan seksual seperti yang disangkakan. “Tak ada itu yang dituduhkan, apalagi meremas-remas,” ungkapnya.

Karena merasa kliennya tidak melakukan tindakan pelecehan, Ma’ruf pada Senin (5/2) mencabut BAP terkait dugaan pecehan seksual yang dilakukan kliennya.
Bukan hanya itu, ia pun saat ini sedang mempertimbangkan untuk melaporkan balik pasien atas dugaan pencemaran nama baik. “Kalau ada kemungkinan-kemungkinan (pencemaran nama baik), akan kami tempuh,” pungkasnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Anak Elvy Sukaesih Terciduk Lagi Pesta Sabu