Katanya Mobilnya Hilang, Eh ternyata Mobil Rangga…..

POJOKSERU.COM- Lupa memang sering dialami oleh manusia. Contohnya pria bernama Rangga yang panik tatkala mendapati mobilnya tak lagi ada di tempat dirinya memarkirkannya, di Jalan Progo, Kota Bandung, Jawa Barat. Mengira mobilnya sudah digondol pencuri, ia melapor ke Polsek Bandung Wetan.

Kapolsekta Bandung Wetan Komisaris Hidayatullah mengatakan, Rangga melaporkan kehilangan mobil yang diparkirnya di dekat Kafe Sejiwa Kopi, Jalan Progo, Bandung, pada Sabtu (3/2) pekan lalu.

“Setelah mendapat laporan itu, aparat memeriksa tempat kejadian perkara. Kami juga meminta keterangan dari sejumlah saksi, tapi ada keanehan,” tutur Komisaris Hidayatullah dilansir dari suara.com, Rabu (7/2/2018).

Ia mengatakan, sejumlah saksi di lokasi kejadian berani menegaskan mereka tak pernah melihat mobil dengan ciri-ciri seperti dikatakan Rangga. Polisi lantas meninggalkan lokasi itu dengan kebingungan.

Selang dua hari, Senin (5/2), polisi akhirnya menemui titik terang mengenai kasus hilangnya mobil Rangga. Seorang warga, kata Hidayatullah, melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsekta Bandung Wetan bahwa melihat mobil dengan ciri-ciri seperti disebutkan Rangga berada di Jalan Banda, Kota Bandung.

Persisnya, kata dia, warga itu melaporkan melihat mobil tersebut di dekat Studio Jonas Foto, yang tak jauh dari Jalan Progo. Polisi lantas mendatangi lokasi, dan mendapatkan mobil yang mempunyai ciri khas sama seperti dikatakan Rangga.

“Ternyata, Rangga salah memarkirkan mobilnya. Dia lupa tempat memarkirkan mobil. Dia bilang dekat Kafe Sejiwa Kopi, ternyata di dekat Studio Jonas Foto. Namun, Rangga berkukuh tak salah parkir,” terangnya.

Meski masih menyisakan kejanggalan, mobil itu langsung dibawa ke Mapolsek Bandung Wetan. Rangga dan orang tuanya juga sudah datang dan mengambil mobil tersebut, Rabu hari ini.

LIHAT JUGA:   Mudik Saat Imlek, Pria Ini Berlari 211 Km untuk Sampai Kampung Halaman

”Mobilnya merek Toyota Agya warna perak bernomor polisi B 1387 URB,” terang Hidayatullah.

Loading...