Kebanyakan Ngelem, Cucu Nekat Tendang Nenek

POJOKSERU.COM- Terkadang menjadi pengangguran bisa membuat emosi tak terkontrol. Hal inilah yang dilakukan oleh Afrizal (23) warga Dusun II Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera (BTS) Blok I No 83, Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru. Tersangka yang sedang mabuk lem dengan membabi buta menendang neneknya sendiri, Siti Anggur Batubara.

Atas kejadian ini, tersangka kini telah masuk ke sel tahanan Polsek Kutalimbaru, Jumat (26/1). Peristiwa ini bermula pada Jumat 19 Januari 2018. Saat itu korban mabok akibat ngelem, menggedor pintu kamar korban. Tersangka berteriak meminta nasi, namun korban mengatakan sudah habis. Karena ngelem, tersangka pun langsung merusak seisi rumah korban.

Mendengar suara ribut, korban langsung keluar kamar. Tanpa basa-basi, tersangka langsung menendang korban menggunakan kaki kanannya, hingga korban merasakan kesakitan. Tak senang dengan perlakuan tersangka, korban langsung membuat laporan dengan menyerahkan hasil visum dari Puskesmas Kutalimbaru.

Polisi pun langsung bergerak cepat dengan meringkus tersangka. Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi, SH, MH, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini tersangka sudah kita amankan, dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” terangnya. (ray)

Loading...
LIHAT JUGA:   Amerika Anggap Indonesia Sebagai Musuh, Ini Kata Kemenlu