Kejam! Oknum Lurah Siram Aspal Panas ke Kakek Ini. Hanya Gara-gara Injak Jalan Baru

POJOKSERU.COM, Tegal – Kakek Nasor tanpa sengaja menginjak jalan yang sedang diaspal. Hal ini ternyata menyulut kemarahan Lurah Dukuh Tengah yang sedang memantau pengerjaan jalan tersebut. Lurah marah-marah terhadap Nasor dan memukul hingga terjatuh dan tersiram aspal panas. Hal itu terungkap dari sebuah video yang beredar secara viral di sosial media menggambarkan seorang kakek yang kesakitan karena hampir sekujur tubuhnya tersiram aspal panas.

Berikut keterangan yang ditulis oleh akun Facebook Endang Sulistyowati:

VIRALKAN!!!
wakil lurah(SU’JAI) suami dari Lurah Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Kab.TEGAL JATENG. yang Bertindak Keji Kpda Warga.

Kronologi : Di Desa Tersebut sedang Di Adakan Proyek Pengaspalan Jalan, Tanpa di sengaja Bpk2 Nasor (Korban) Menginjak Jalan yg sedang di Aspal. Kemudian (su’jai) Marah-marah dan Memukul Korban(NASOR), Hingga Jatuh dn Tersungkur hingga drum yang berisi Aspal Panass menyiram korban.

Bantu Share, Bersihkan Instansi Pemerintahan yg Keji dn Kotor Dari Negeri iniπŸ‘ŽπŸ‘Š
Kejadian 10 Desember 2017

Sontak akibat kejadian ini lurah tersebut mendapatkan kecaman dari warganet yang memberikan komentar. Seperti yang dituliskan oleh Agoes Alfi Ansyah:

Kontractornyaa….harus bertanggung jawab..
aku harap masyarakat setempat…melaporkan ke pihak polisi….
jika msih g ada tindakan…
viralkannn

Sementara netizen bernama Ibnu memberikan komentar berikut:

Negara kta nega hukum mka yg slah hrus di hkum janggan kau bangga denggan jabatan lurah klau slah hrus di hkum …..janggan kan lurah, aparat aja bsa di hkum klau slah dan terkena pasal ….janggan maen hkim sendiri lebih baek di laporin aja dan mnta pertangung jawabnya klau g mau di sell aja.

Klik untuk lihat videonya

Loading...
LIHAT JUGA:   Serem! Bosan dengan Micin, Remaja Amerika Serikat Malah Makan Detergen