Kekasih Hamil Sang Pacar Kabur, Fotonya Langsung Terpampang di Papan Reklame

POJOKSERU.COM- Hati-hati buat para lelaki yang meninggalkan wanita yang sudah dihamili. Bisa-bisa si perempuan bikin hal yang membuat anda malu. Contohnya, seorang perempuan Mexico mempunyai cara unik untuk mencari lelaki yang telah menghamilinya. Ia memajang foto lelaki di billboard iklan alias papan reklame persis di atas bangunan pada Jalan Mariano Jimenez dan Salvador Nava Avenue.

Diketahui, lelaki tersebut melarikan diri dari perempuan itu dengan cara memblokir semua kontak termasuk Facebook. Bahkan perempuan itu juga menampilkan foto seorang lelaki itu dengan topi koboi, beserta nama lengkapnya.

Melansir suara.com dari OddityCentral, perempuan itu juga menuliskan pesan di billboard tersebut “Dicari! Carlos Orozco, tes kehamilan ternyata keluar positif, saya hamil,dia memblokir saya di Facebook, dan tidak akan menerima telepon saya,” tulis pesan perempuan tersebut.

Papan iklan tersebut menjadi viral di media sosial beberapa minggu lalu dan sempat diliput oleh sejumlah situs berita Latino. Kebanyakkan warganet menganggap billboard itu lucu, namun tidak semua orang tertawa.Selain itu, pihak Komisi Perdagangan, Periklanan dan Acara Dewan kota,San Luis Potosí sangat menyesalkan iklan tersebut muncul.

Menurutnya, papan reklame digunakan bukan untuk mencela orang secara terbuka. Hingga kini belum jelas apakah aksi ‘unik’ perempuan tersebut berhasil memanfaatkan iklannya untuk bertemu dengan Carlos.

Loading...
LIHAT JUGA:   Gadis Ini Jadi Satu-satunya Korban Selamat Kecelakaan Pesawat, Ada Malaikat Pelindung?