Kisah Supir Uber Antar Mantan dan Kekasih Barunya, Kuatkah?

POJOKSERU.COM- Kehebohan transportasi online, membuat banyak cerita lucu didalamnya. Terutama cerita tentang para supir dan penumpangnya. Namun bagaimana jika supir online harus mengantarkan sewa yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Yang buat baper, mantan tersebut duduk dengan kekasih barunya. Wow.

Namun lain cerita dengan supir transportasi online Uber bernama Aj Magallon. Sialnya, ia tak bisa menghindari sang mantan yang membawa kekasih barunya karena mereka adalah pelanggan yang harus ia antar.

Bayangin deh, gimana rasanya nyupirin mantan pacar dan kekasih barunya, yang terlintas pasti ada rasa canggung sampai ingin batalkan perjalanan. Namun Aj Magallon memilih untuk bersikap profesional, meski ada rasa miris di dalam hatinya.

“Hai Uber PH aku berjodoh dengan mantan dan pacar barunya di UberPool. Mungkin ada kesalahan di aplikasi. hari Valentine sudah dekat. Tolong perbaiki ini ASAP,” tulis Aj Magallon di media sosialnya sambil mengunggah foto selfie-nya dengan dua penumpangnya yang tak lain adalah sang mantan dan kekasih barunya, seperti dilansir bintang.com.

Kisah Aj Magallon yang mengantar mantan dan kekasih barunya yang viral di media sosial pun menuai gelak tawa netizen. Hal itu semakin menjadi saat Magallon menunjukkan bahwa ia mendapat pesanan kedua dari kekasih sang mantan yang minta diantar ke suatu tempat.

“Apakah kamu sudah mulai bekerja? Karena aku akan memesan UberPool,” tulis kekasih sang mantan yang bernama Guigard Sony yang ia kirim lewat pesan di media sosial.

Meski menjadi bahan tertawaan di media sosial, namun banyak netizen yang menyarankan Magallon untuk segera move on dan mencari kekasih baru yang bisa mengisi hatinya. Nah kalau Magallon bisa cool banget menghadapi dan mengantar mantan kekasih dan pacar barunya, bagaimana dengan mu saat menghadapi situasi ini?

LIHAT JUGA:   Benarkah Ini Wajah Pemilik Akun Lambe Turah?
Loading...