Lagi Enak Goyang Eh Digerebek Pacar, Supaya Gak Ketahuan Wanita Ini Nyamar Jadi….

POJOKSERU.COM- Perselingkuhan adalah awal dari kehancuran dalam berpacaran. Contohnya pria ini nekat berselingkuh, namun ketangkap basah. Yang membuat makin geram, si wanita yang menjadi selingkuhan pria tersebut, pandai menyamar menjadi boneka seks.

Hal ini bermula dari video muncul di internet memperlihatkan seorang wanita menerobos masuk ke kamar tidur untuk membongkar kecurangan pacarnya. Wanita itu terdengar berteriak, “Apa yang sedang terjadi di sini? Siapa ini?”

Pacarnya bereaksi dengan marah, bertanya bagaimana dia bisa menuduhnya melakukan hal seperti itu. Dia kemudian mengatakan (dengan wajah yang benar-benar lurus): “Ini boneka seks sialan”.

Lalu sorotan kamera memperlihatkan wanita itu, hanya mengenakan celana dalam berdiri kaku dan menatap ke kejauhan. Tidak tertipu, si wanita yang menangkap basah pasangannya itu berteriak: “Pelacur, ini bukan boneka seks!” seperti dikutip dari fajaronline.

Dia kemudian mendorong wanita yang diklaim pasangannya sebagai boneka seks. Wanita idaman lain itu juga terus berusaha agar tipu muslihatnya tidak terbongkar. Namun, saat dia mendorongnya untuk terakhir kalinya, kedok wanita itu terbongkar dan ia mengamuk saat mengumpulkan barang-barangnya.

Apa yang dilakukan pria peselingkuh itu? Sudah terbukti salah, ia masih berusaha mengelak. Pada satu titik dia bahkan berteriak: “Saya mendapat tanda terima. Ini tidak berfungsi.” Dia juga menambahkan: “Saya tidak tahu mengapa dia bergerak.”

Video tersebut diupload ke halaman Facebook pada hari Rabu, dan sejak itu telah dilihat lebih dari 2,4 juta kali. Pemilik akun FB mengatakan sudah melihat semuanya namun mereka tetap berpura-pura menjadi boneka seks. Diduga video ini terjadi di Amerika Serikat.

Loading...
LIHAT JUGA:   Pria Ini Tercengang Melihat Penduduk Desa Naik ke Atas Atap, dan Ia Pun