Mau Bedah Rumah Jelang Imlek, Keluarga Ini Temukan Mayat di Plafon Rumah

POJOKSERU.COM- Peristiwa heboh menimpa sebuah keluarga di China Timur. Rumah yang mereka tempati selama 2 tahun, ternyata di plafon kamar mandi rumah mereka ditemukan sesosok mayat. Mayat ini ditemukan, karena salah satu anggota keluarga sedang membersihkan rumah.

Peristiwa menggegerkan tersebut terjadi pada hari Minggu di Ruian, Provinsi Zhejiang, saat keluarga tersebut bersiap-siap memperindah rumah jelang liburan Tahun Baru Imlek.

Dilansir dari dream.co.id, Awalnya, dia melihat sebuah pemantik rokok di celah antara dua papan di langit-langit. Dia penasaran mengapa benda itu ada di sana. Dia naik dan berhasil memasukkan kepalanya melalui celah kecil. Saat itulah dia melihat ada tubuh di atas langit-langit.

Sementara itu, keluarga yang tinggal di rumah itu selama ini tidak pernah mencium bau busuk. Mereka mengaku sering menghabiskan waktu di kebun sayuran. Kamar mandi di mana mayat itu ditemukan terletak di lantai tiga dan jarang digunakan.

Laporan menyebutkan saat masih hidup pria yang sudah meninggal itu tinggal bersama ayah dan ibunya, yang menderita demensia. Ayahnya meninggal tahun lalu setelah menderita sakit, namun terus mencari anaknya sampai dia akhirnya meninggal dunia.

Loading...
LIHAT JUGA:   Mudik Saat Imlek, Pria Ini Berlari 211 Km untuk Sampai Kampung Halaman