Menang Lotere Rp 18 Miliar Pria Ini Malah Bunuh Diri, Kok Bisa?

POJOKSERU.COM- Main lotere ternyata membuat seseorang lupa diri, bahkan nekat bunuh diri. Inilah yang dilakukan seorang pria asal Chonburi Thailand. Pasca menang lotere Rp 18 miliar, pria ini ditemukan tewas bunuh diri, loh kok bisa?

Dikutip liputan6.com dari laman Mirror.co.uk, pria itu diketahui bernama Jirawut Pongphan (42). Ia berhasil memenangkan lotre dengan hadiah uang tunai setara Rp 18 miliar. Namun, kebahagiaan itu tak bertahan begitu lama. Setelah pengumuman pemenang dipublikasi, Pongphan baru sadar jika kupon lotre yang ia beli hilang.

Bak kebakaran jenggot pria itu pusing bukan main. Bukan hanya tak mendapatkan uang Rp 18 miliar, tapi ia juga harus menanggung rasa malu. Pasalnya, ia sudah mengundang banyak saudara dan tetangga untuk merayakan kemenangannya.

Tak kuasa dengan rasa malu itu, Pongphan ditemukan tewas di rumahnya. Ia nekat bunuh diri dengan menembak mati dirinya sendiri. Sebelum meninggal dunia, Pongphan sempat menulis surat. “Saya sungguh minta maaf. Tolong jangan hina keluarga saya. Saya sungguh-sungguh memenangkan lotre itu.”

Nahasnya, surat itu ditemukan di sebelah tubuh pria pemenang lotre yang sudah tak bernyawa tersebut.

Loading...
LIHAT JUGA:   Jamur Termahal Kedua di Dunia Tumbuh di Gunung Rinjani