Netizen Heboh, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

POJOKSERU.COM- Aktor gaek Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia, Pada Senin (19/2/2018). Kabar yang belum diketahui kebenarannya ini tentunya membuat heboh dunia maya.

Postingan di Facebook dan media sosial lain mengatakan jika aktor yang besar lewat perannya di film Ramboo itu telah meninggal dunia. Stallone dikabarkan menghembuskan nafas terakhir setelah bertarung melawan penyakit kanker.

“So Long Champ. Sylvester Gardenzio Stallone meninggal pagi hari ini setelah bertarung melawan kanker prostat. Sang aktor menyembunyikan penyakitkan. Tapi pada akhirnya, dia tidak bisa mengalahkan penyakitnya itu,” demikian tertulis di salah satu postingan di Facebook, dilansir dari okezone.

Kabar tersebut langsung membuat gempar dunia maya. Banyak yang mempertanyakan kebenara berita buruk tersebut.

“@TheSlyStallone ???? baru menemukan ini di Facebook,” tulis @SheltonDmello sembari mengunggah foto berita duka Stallone.

“Sylvester Stallone meninggal dunia. Ya Tuhan. RIP,” kicau @thesammudd.

Tapi, banyak juga yang tidak langsung percaya dengan kabar tersebut. Tak sedikit yang percaya bahwa berita tersebut hanyalah hoax semata.

“Tolong jangan katakan hal seperti itu kecuali kau tahu itu benar. Sylvester Stallone berarti sebuah dunia bagi banyak orang,” komentar @Jeremia10355371.

“Sylvester Stallone mengunggah sebuah foto poster Creed II. Di lain pihak, seseorang mengumbar berita hoax kematian Stallone beberapa jam kemudian. Tak ada yang mengabarkan ini, bahkan TMZ saja tidak,” sahut @xilio_respawn.

Tersebarnya kabar kematian Stallone ini memang patut dipertanyakan. Apalagi sang aktor baru saja mengunggah poster film Creed II di Instagramnya pada Sabtu 17 Februari 2018 lalu, sama sekali tak menunjukkan dirinya sedang sakit seperti klaim di atas.

Ini juga bukan pertama kalinya Stallone dikabarkan meninggal dunia. 2014 silam, kabar serupa pernah menyebar. Kala itu, Stallone diisukan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

LIHAT JUGA:   Rafatar Ternyata Sudah Pintar Mengaji, Ini Sosok yang Mengajarinya

Dua tahun berselang, tepatnya pada periode September 2016, kabar hoax yang sama kembali mencuat. Kali ini, Stallone dikabarkan meninggal dunia di Los Angeles. Sebuah gambar kantong mayat diduga Stallone sempat viral untuk mendukung berita kematian sang aktor.

Loading...