Ngeri, Mantan Bintang NBA dan Jebolan American Idol Tewas Mengenaskan

POJOKSERU- Berita duka kembali mendatangi dunia hiburan dan olahraga. Jebolan American Idol, Leah LaBelle (31) dan suaminya, Rasual Butler (38) tewas dengan kondisi tragis, dalam kecelakaan tragis di Studio City, California, Amerika Serikat, Rabu (31/1/2018) pukul sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Menurut keterangan polisi, Butler yang merupakan mantan pemain basket NBA ini, diduga tak bisa mengendalikan Mobil Range Rover yang dikemudikannya yang melaju dalam kecepatan penuh, hingga menabrak trotoar kemudian berputar dua kali hingga mobilnya terpental ke tempat parkir di sebuah pusat swalayan.

Polisi meyakini Butler mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Diperkirakan, kecepatan mobil saat itu dua sampai tiga kali melebihi batas kecepatan di daerah tersebut. Pihak berwajib memastikan keduanya meninggal di tempat kejadian.

“Semua orang hancur. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi teman, keluarga dan penggemarnya yang menyayanginya. Dia sangat berbakat dan memiliki tekanan berat untuk karir bermusiknya,” kata sebuah sumber dekat Leah seperti dilansir E! News.

Leah LaBelle pertama kali dikenal publik saat keikutsertaannya di ajang American Idol musim ketiga pada tahun 2004. Setelah ajang pencarian bakat, Leah menjadi penyanyi R&B dinaungi oleh Epic Record.

Sedangkan suami Leah, Rasual Butler, berkarir di NBA selama 14 tahun. Selama perjalanan karinya, Butler pernah bermain di San Antonio Spurs, Los Angeles Clippers, Chicago Bulls dan tim lainnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Rafatar Ternyata Sudah Pintar Mengaji, Ini Sosok yang Mengajarinya