Niat Mau Mengusir Laba-laba dari Rumah, Malah Begini Kejadiannya

POJOKSERU.COM- Binatang laba-laba memang sering kita jumpai di dalam rumah, jika tidak rajin kita bersihkan. Hal ini membuat penghuni rumah merasa risih, Kejadian serupa pun dialami oleh pria asal Tucson, Arizona, Amerika Serikat.

Karena merasa terusik dengan keberadaan laba-laba di rumahnya, ia pun mengambil sebuah solusi. Dengan menggunakan obor, ia pun membakar habis sarang laba-laba tersebut. Tak disangka, bukannya berhasil, api tersebut justru menyambar seisi rumahnya dan mengakibatkan kebakaran hebat.

Kobaran api di rumahnya tersebut sampai membutuhkan 23 petugas pemadam kebakakaran. Kejadian itu memaksa dia dan ibunya untuk segera menyelamatkan diri. Beruntung, tak lama setelah mereka menunggu di luar, petugas pemadam kebakaran segera tiba.

Petugas pemadam kebakaran dari Tucson Fire Department membutuhkan waktu 11 menit untuk memadamkan api di rumah tersebut. Namun sayangnya, karena kobaran api yang terlalu besar, sebagian besar isi rumah tersebut sudah habis dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun sang ibu mengalami beberapa cedera ringan di sekujur tubuhnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Mudik Saat Imlek, Pria Ini Berlari 211 Km untuk Sampai Kampung Halaman