Nikahi Adik Raffi Ahmad, Jeje Govinda Takut Ngundang Mantan, Alasannya Bikin Ngakak

POJOKSERU.COM- Drummer band Govinda, Jeje Govinda membulatkan tekat untuk tidak mengundang mantan pacar di pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah. Pernikahan itu sendiri rencananya akan berlangsung pada 21 April 2018.

Alasannya ternyata membuat ngakak. Dia takut kisah mempelai jatuh pingsan usai mantan pacar datang yang tengah viral, terjadi padanya.

“Mantan yah engga (diundang). Entar kayak kejadian itu lagi, hahaha. Kalau mantan sih enggak sih, enggak diundang,” terang Jeje Govinda, saat ditemui dibilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Kelak, tamu yang hadir pun dijelaskan Jeje hanya seputar keluarga, kerabat dan teman dekat. Setidaknya ada 500 undangan yang bakal disebar. “Sementara 500 sih, tapi semoga aja enggak nambah,” sambungnya.

Pernikahan Jeje dan Syahnaz sendiri rencananya akan digelar di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Jeje mengatakan deretan selebriti papan atas Tanah Air terdaftar sebagai tamu undangan di hari spesialnya nanti.

“Teman-teman penyanyi nanti datang, kayak ada Anji, Cakra Khan, pokoknya teman penyanyi pada nyanyi lah nanti,” jelas Jeje lagi.

Loading...
LIHAT JUGA:   Pemeran Serial Anak Teletubbies Meninggal Dunia