Nyamar Jadi Polisi Biar dapat Pijat Gratis, Eh Abdillah Diciduk Polisi Beneran

POJOKSERU.COM- Mungkin Abdillah semasa kecil bercita-cita menjadi polisi. Namun impiannya tak kesampaian, dan akhirnya menjadi polisi gadungan pun ditempuhnya. Sudah enam bulan jadi polisi gadungan, Abdillah akhirnya diringkus polisi asli, karena sering pijat gratis di salah satu panti pijat di Bekasi Utara.

“Pelaku telah menggunakan pakaian Dinas Polri serta atribut Polri sudah 6 bulan lamanya,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangan tertulis, Kamis (1/2/2018) seperti dilansir dari suara.com.

Erna menyampaikan, saat ini pihaknya masih mendalami atribut Polri yang didapatkan Abdillah. Pekerjaan sehari-hari Abdillah adalah pegawai di salah satu perusahaan swasta. “Masih didalami soal atribut Polri yang didapat oleh pelaku,” kata dia.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, alasan Abdillah menjadi polisi gadungan agar bisa mendapat fasilitas panti pijat secara gratis. “Dia (Abdillah) ngaku polisi dengan alasan biar dia bisa keluar masuk panti pijat itu,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis siang.

Abdillah ditangkap karena gerak-geriknya dicurigai saat memasuk ke panti pijat. Selain menggunakan atribut polisi, Abdillah juga menggunakan kendaraan dengan plat nomor dinas Polri 3403-07.

“Karena ada satpam curiga kemudian kan dia menggunakan mobil plat polisi gerak geriknya mencurigakan. Akhirnya dia (petugas keamanan) melapor ke Polsek (Bekasi Utara),” Argo menerangkan.

Dalam kasus ini, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu set pakaian Dinas Polri, tiga buah sepatu dinas warna hitam, satu unit senjata air softgun, tiga sarung senjata dan dua plat nomor dinas Polri.

Loading...
LIHAT JUGA:   Sadis! Pria Ini Gembok Anu Ipar Perempuannya, Gara-garanya.....