Para Pecinta Game Dimanjakan dengan Rilisnya Keyboard Tanpa Kabel

POJOKSERU.COM- Para pecinta game, sudah sangat merindukan hadirnya keyboard tanpa kabel. penggunaan keyboard tanpa kabel, bisa memudahkan para gamer untuk bermain dan bisa bermain game dimanapun kamu berada.

Pada penghargaan CES 2018, Keyboard Mekanis Nirkabel Corsair telah menyerbu pasar keyboard nirkabel pada awal Januari 2018. Keyboard mampu menggunakan koneksi kabel dan nirkabel. Keyboard hadir standar dengan tombol saklar mekanis Cherry MX Red klasik yang menyediakan game yang andal.

Pengalaman yang biasa digunakan pengguna. Dengan klaim daya tahan baterai hingga 75 jam, keyboard ini juga dilengkapi dengan pencahayaan LED biru yang dapat disesuaikan, dilansir dari grid.id

Tidak seperti keyboard game lainnya, K63 telah menganut desain yang lebih minimalis. Desain mimalis dapat melepaskan diri dari keypad numerik. Keypad numerik adalah kebanyakan keyboard yang ada di kelasnya. Keyboard dirancang untuk digabungkan dengan papan permainan Corsair yang memungkinkan permainan di sofa dalam kenyamanan ruang tamu sendiri. Untungnya, combo keyboard dan lapboard ini bisa dibeli dengan harga diskon.

Loading...
LIHAT JUGA:   Polisi di China Makin Canggih, Pakai Kacamata Bisa Ringkus Penjahat