Pasangan Ini Gelar Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam, Anak Orang Kaya?

POJOKSERU.COM- Bukan dari kalangan artis, awal tahun 2018 ini pesta pernikahan pasangan H. Yudha dan Izha adalah pesta pernikahan yang digelar paling mewah di Indonesia, mungkin mengalahkan pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya pesta pernikahan digelar 10 hari 10 malam, tepatnya sejak tanggal 11 Februari hingga 21 Februari yang akan datang. Mungkin kini kamu sedang bertanya-tanya, siapakah mereka?

Heboh pernikahan keduanya dimulai ketika sebuah poster mendadak viral di dunia maya. Dalam pster tersebut dituiskan “Gemerlap Hiburan Rakyat dalam Memeriahkan Perkawinan H. Yudha dan Izha”. Dalam poster tersebut juga dijelaskan kapan pesta tersebut diadakan dan yang lebih mengejutkan lagi adalah pengisi acara yang merupakan penyanyi-penyanyi terkenal di Indonesia.

Pesta pernikahan H. Yudha dan Izha akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi dari ibu kota, yakni Rhoma Irama, Via Vallent, Ayu Ting Ting, Zaskia Gothic, Lesty Akademi, Rita Sugiarto, Afgan, dan Duo Serigala. Pesta pernikahan tersebut diadakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Salah satu akun Facebook Muhammad Yasin yang membagikan uanggahannya ke BooS (Beramian online orang Sampit & sekitarnya) menjelaskan detail poster tersebut.

Ternyata pernikahan tersebut memang diadakan oleh keluarga kaya di Binuan dan pesta meriah seperti ini bukanlah hal yang baru lagi, pasalnya keluarga yang sama juga sebelumnya telah membuat pesta serupa. Nggak heran kalau pesta yang diadakan oleh keluarga H. Ciut selalu dinantikan. Dan di bawah ini adalah detail informasi yang beredar di media sosial soal keluarga konglomerat di Binuan yang gelar pesta 10 hari 10 malam.

Dilansir bintang.com, setelah ditelusuri, rupanya H. Yudha adalah putra kedua dari pengusaha tambang batu bara di Binuang bernama H. Ciut. H. Yudha memiliki nama lengkap Aji Muhammad Prayudha, adalah seorang pria di balik klub slalom mobil HRVRT Binuan. Yudha lahir pada 31 Agustus 1995 dan rutin mengikuti berbagai perlombaan balap motor dan slalom mobil di berbagai daerah di Indonesia.

LIHAT JUGA:   Sekilas Tentang Museum Topkapi, Museum Islam Terbesar di Dunia, yang Disebut Ustadz Felix di ILC

HRVRT merupakan singkatan dari Haji Rihans Vahreza Racing Team, berisi kumpulan driver-driver slalom handal. Sang ayah, H.Ciut memiliki nama asli H. Muhammad Hatta adalah pemilik PT. Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara. Selain itu juga memiliki perusahaan Harapan Binuang Motor.

Dia juga merupakan adik dari konglomerat batu bara H. Ijai yang terkenal dengan hartanya yang konon tidak pernah ada habisnya itu. Dua kakak beradik ini memang menjadi ikon Binuang dengan rumah super mewah layaknya istana dan koleksi mobil serta motor mewah mereka.

Rumah mereka dilengkapi dengan helipad, kolam renang pribadi dan kabarnya juga memiliki hewan-hewan peliharaan dengan harga fantastis.

Sebelum pesta pernikahan H.Yudha, H.Ciut sebelumnya juga menikahkan anak pertamanya H. Ahmad Rizki Prayoga di tahun 2016 dengan pesta yang tidak kalah meriah selama tujuh hari penuh. Pesta pernikahan dari keluarga besar H. Ciut selalu menjadi pesta yang ditunggu warga Binuang dan sekitarnya karena sudah pasti mengundang artis-artis terkenal. Seperti biasanya, pesta ini mengundang seluruh warga, siapapun boleh hadir dan ikut menikmati hiburan yang ditampilkan.”

Loading...