Pasangan Ini Kehilangan Cincin Kawin 10 Tahun Lalu di Laut, Eh Bisa Ketemu Lagi, Kondisinya……

POJOKSERU.COM- Jika anda pernah merasakan cincin kawin hilang, pasti galaunya entah bagaimana mengungkapkannya. Inilah yang dialami pasangan suami istri asal Amerika. Cincin kawin mereka hilang saat tengah bulan madu di Fiji. Setelah sepuluh tahun akhirnya cincin tersebut ketemu lagi. Kok bisa?

Meski terdengar mustahil, namun hal ini benar-benar terjadi. Pada tahun 2008, Alana McMillan (33) dan suaminya Russell (39) pergi berbulan madu dan tinggal di Warwick Resort di Fiji. Sayangnya setelah empat hari mengikat janji pernikahan, cincin kawin mereka hilang saat snorkling di laut.

Setelah panik dan mencoba menjelajahi laut mencari cincin kawin milik Russell yang hilang, mereka pun kemudian menyerah dan menganggap cincin itu telah lenyap selamanya.

“Kami sangat panik. Kami mencarinya mungkin skitar setengah jam, tapi kami tak benar-benar yakin bisa menemukannya di laut, kami pikir kami nggak akan melihatnya lagi,” kata Alana seperti diberitakan bintang.com dari Daily Mail.

Sepuluh tahun pun berlalu sejak cincin kawin itu hilang, Alana dan Russell pun kini telah memiliki dua orang anak. Mereka pun tak pernah mengungkit pahitnya kehilangan cincin kawin yang hilang, sampai akhirnya bertemu seorang teman yang datang dengan kabar bahwa dirinya menemukan sebuah cincin berlumut di tempat Alana dan Russell berbulan madu. Benarkah itu cincin kawin mereka?

Setelah satu dekade, harapan Alana dan Russell untuk menemukan cincin kawinnya yang hilang di laut pun menjadi hal yang sangat mungkin. Alana mengatakan harapan tersebut muncul saat Russell bertemu dengan temannya.

Di tengah obrolan mereka, ternyata keduanya pernah menginap di tempat yang sama di Fiji. Russell pun bercerita bahwa 10 tahun lalu saat berbulan madu di sana ia kehilangan cincin kawinnya.

LIHAT JUGA:   Pria Ini Berteriak Kesakitan, di Dalam Perutnya Ada Gelas Kaca, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Temannya yang bernama Will kemudian mengatakan bahwa delapan tahun lalu atau dua tahun setelah kedatangan Russel dan Alana, dirinya menemukan sebuah cincin di tempat tersebut saat berlibur bersama keluarganya.

Will menyebut jika dirinya menemukan sebuah cincin berlumut yang kemudian ia berikan kepada orangtuanya untuk disimpan. Saat mendengar cerita itu Russell tak yakin jika yang Will temukan adalah cincin kawinnya yang hilang sepuluh tahun lalu.

Untuk meyakinkan, Will kemudian mengambil cincin tersebut dari orangtuanya dan menunjukkannya pada Russell untuk memastikan apakah benar cincin itu yang dimaksud. Berutungnya, setelah dicocokkan, ternyata cincin itu adalah benar milik Russell.

“Aku masih belum percaya. Ini luar biasa. Saat itu (cincin) kembali ke kami aku langsug memakaikannya ke jari Russel dan sekarang dia tak bisa melepaskannya,” kata Alana. Ajaib!

Loading...