Pasangan Ini Nekat Menikah di Toilet, Kok Bisa?

POJOKSERU.COM- Pernikahan lazimnya dilakukan ditempat yang sangat suci seperti tempat ibadah, rumah maupun gedung pertemuan. Bagaimana jika suatu pernikahan yang semua manusia menginginkan sekali dalam seumur hidup, dilakukan ditempat tak lazim bahkan terkesan jorok?

Inilah yang terjadi dengan pasangan asal New Jersey. Sepasang pengantin bernama Brian dan Maria Schulz, melangsungkan pernikahan di toilet. Ya, mereka melangsungkan pernikahan di toilet Gedung Pengadilan Monmouth. Mereka melakukannya bukan karena toilet adalah tempat bersejarah bagi mereka, melainkan karena ibu mempelai pria mengalami serangan asma.

Sebenarnya, acara upacara pernikahan sudah dimulai, tapi tak lama kemudian, ibu Brian mulai mengalami kesulitan bernapas dan merasakan serangan asma yang tak kunjung berhenti. Seorang perwira polisi dengan segera membawa si ibu ke kamar mandi untuk memberi oksigen sambil menunggu paramedis tiba, karena pasangan pengantin tersebut khawatir akan kesehatan ibunya, maka mereka memutuskan untuk melanjutkan upacara pernikahan di sana.

Lebih lanjut seperti dikutip dari bintang.com, jika mereka nggak menikah pada hari itu, mereka harus menunggu 45 hari lagi untuk mendapatkan izin nikah yang baru, dan upacara tersebut tidak dapat dilanjutkan tanpa ibu mempelai pria karena dia telah menandatangani surat nikah dan harus hadir.

Karena karena takut kondisinya akan memburuk, pasangan pengantin tersebut nggak ingin punya banyak pilihan selain melangsungkan pernikahan di sana. Hakim Kehormatan Katie Gummer pun pindah ke toilet untuk melanjutkan proses persidangan pada tanggal 2 Januari.

Menurut Eyewitness News, Suami dan istri yang baru mengikat janji di depan kotak tisu toilet bersyukur kepada staf gedung pengadilan karena begitu akomodatif. “Saya memuji petugas sheriff dan EMT yang terlibat dalam memastikan keselamatan dan kesejahteraan ibu mempelai pria,” kata Kepala Polisi Daerah Shaun Golden.

LIHAT JUGA:   Viral, Cewek Seksi Ditelanjangi dan Dipukul Oleh Abang Ojek, Ini Penyebabnya...

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka berdua dan semoga ibu terus sehat,” imbuhnya. Berikut video pernikahan Brian dan Maria yang dihimpun dari akun Facebook resmi milik Monmouth County Sheriff’s Office.

Loading...