Payudara Selebgram Cantik Ini Berubah Jadi Kotak, Loh Kenapa?

POJOKSERU.COM- Wajah selebgram dunia, Yulia Debbagkh memang terlihat sangat cantik. Tak heran kalau cewek satu ini banyak sekali followersnya. Soal dunia kecantikan pengetahuan Yulia memang tak perlu diragukan lagi, tapi ternyata Yulia sempat salah jalan. Ia memutuskan untuk pasang implant payudara yang belakangan malah merusak bentuk payudaranya.

Wanita asal Rusia tersebut menjelaskan bahwa dirinya memasang implan payudara di sebuah klinik sejak 13 tahun yang lalu. Namun sayangnya ia menemukan efek samping tidak menyenangkan yang membuat payudaranya berbentuk kotak. Dilansir bintang.com dari Mirror.co.uk, wanita berusia 30-an tersebut pun menceritakan kisahnya melalui akun media sosialnya.

Dalam akun Instagramnya Yulia menuliskan,”Implan tidak robek, hanya saja terlihat sangat kusut. Tentu saja tidak mungkin untuk memperbaikinya. Operasi penggantian skala penuh sangat diperlukan.” Karena mengungkapkan masalahnya di media sosial, kini masyarakat dunia maya pun menjulukinya dengan “payudara kotak”.

Sementara itu netizen lainnya menuliskan,”Saya harap payudara berikutnya berbentuk persegi.” Dan dengan nada yang sangat kasar netizen lainnya berkomentar,”Tidak akan ada pria yang mau menikah dengan payudara plastik.” Seorang ahli bedah plastik di Rusia, Maxim Nesterenko mengungkapkan jika sejak awal pemasangan implan payudara Yulia memang sudah salah.

Maxim Nesterenko, ahli bedah plastik yang kini merawat selebgram cantik, Yulia mengungkapkan jika ia akan berusaha untuk memperbaiki bentuk payudara Yulia lagi. “Kali ini kita akan melakukannya dengan cara yang benar,” ujar Maxim Nesterenko seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

“Kami akan menghapus implant lama, memasang yang baru dengan benar, dan implan baru ini adalah yang modern,” jelas Maxim. Yulia menjelaskan bahwa klinik di mana dia awalnya dirawat telah kehilangan catatan pembedahan payudaranya. Wakil direktur klinik tersebut Mikhail Pavlyuk mengatakan mereka tidak keberatan dan akan bertanggung jawab. “Kami diwajibkan untuk menyimpan catatan medis pasien kami selama 25 tahun.”

LIHAT JUGA:   Wanita Ini Kecanduan Melahirkan, Hingga Membuat....

Meskipun masalah pemasangan implan payudara bukanlah hal yang patut dibanggakan, tapi Yulia tetap mendapatkan banyak pujian dari netizen. Masyarakat dunia maya sangat menghargai usaha Yulia yang mau jujur dan membuka permasalahan yang dihadapinya ke media sosial. “Tidak semua wanita sanggup menunjukkan semua ini. Bagus sekali, terima kasih,” ujar seorang netizen.

Loading...