Pesepakbola Ini Ternyata Masih Percaya Takhayul

POJOKSERU.COM- Pemain pilar Napoli, Marek Hamsik mempercayai timnya bisa juara Serie A Italia pada musim 2017/2018. Hal yang membuat Hamsik percaya Napoli bakal juara adalah klub yang dibelanya berada di posisi teratas pada paruh musim dengan raihan 45 poin.

“Mungkin itu sebuah takhayul semata, tapi saya justru memercayainya kali ini. Napoli memiliki musim yang bagus, dan saya pikir kami bisa fokus sampai musim berakhir untuk mengangkat trofi juara Serie A,” ucap Hamsik, Selasa (26/12/2017).

Ucapan Hamsik merujuk pada kekuatan Napoli pada musim ini yang tergolong lebih solid dibanding periode lalu. Meski gagal di pentas Liga Champions, Hamsik menyebut Napoli tetap ingin meraih gelar juara, meski prioritas utama adalah jawara di level liga domestik.

“Mimpiku adalah membawa Napoli menjadi juara Serie A, dan saya punya intuisi musim ini kami memiliki kans besar. Jika itu berhasil, prestasi itu akan menjadi yang terbaik sepanjang karierku,” sebut Hamsik.

Kekuatan Napoli pada 2017-2018 menjadi momok bagi tim-tim raksasa lain di pentas Liga Italia Serie A. Lini depan Napoli dianggap menjadi satu di antara yang paling seimbang. Semua itu berkat keberadaan José Callejón, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Tak hanya area depan, dorongan dari sisi sentral juga menjadi satu kekuatan tersendiri. Selain Marek Hamsik, Napoli masih memiliki gelandang produktif dan solid seperti Piotr Zieliński, Allan, Jorginho, Marko Rog dan Amadou Diawara.

Loading...
LIHAT JUGA:   Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi Juga Tak Lagi Bela Setnov, Alasannya Mengejutkan