Polisi Gerebek Hotel di Labura, Sepasang Kekasih Terciduk Nyabu, Pengedarnya…

POJOKSERU.COM- Personil dari Polsek NA IX-X, Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Rabu (7/2) berhasil meringkus sepasang kekasih yang sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu, di kamar Hotel Gotong Royong di Jalinsum Pinang Lombang Atas Desa Sei Raja, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura.

R (40) dan DF (23) yang sedang dilanda asmara baru saja menggelar pesta sabu di kamar yang mereka tempati. Selain kedua sepasang kekasih itu, petugas juga mengamankan DS, seorang pengedar sabu asal Desa Sumberjo.

Informasi yang diterima, kedua sepasang kekasih ini dilaporkan masyarakat kepada polisi sekira pukul 01.00 sedang mengonsumsi di Hotel Gotong Royong. Menindaklanjuti itu, polisi langsung meluncur ke hotel yang dimaksud dan langsung melakukan penggerebekan di kamar 6 E di tempat keduanya menginap.

“Saat anggota menggeledah kamar mereka, kita menemukan kaca pirek bekas sabu dan bong terbuat dari botol mineral di dalam tong sampah dalam kamar mandi. Setelah diinterogasi, DF mengakui bahwa mereka benar baru menggunakan sabu dan menyebutkan bahwa sabu tersebut diperoleh dari R yang diterimanya terbungkus plastik kecil,” ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek NA IX-X, AKP Anggun Putra.

Saat diinterogasi kembali kepada R, tersangka mengakui dan uang dari penjualan sabu itu telah diserahkannya kepada DS. “Selanjutnya, anggota langsung meluncur ke rumah DS dan disaksikan kadus setempat, anggota pun menggeledah untuk mencari barang bukti,” imbuhnya.

Dari penggerebekan ini, pihaknya menemukan satu satu bungkus kecil daun ganja kering dan kertas tiktak di dalam vas bunga di teras rumahnya. “DS mengakui ada menyerahkan lima paket sabu kepada R untuk dijual dan telah menerima uang penjualan dari R sebesar Rp 3,5 juta. Pelaku mengakui uang tersebut telah disetorkannya kepada bandarnya yang berada di Desa Pulo Jantan, Kecamatan NA IX-X,” tandasnya. (ray)

LIHAT JUGA:   Amerika Anggap Indonesia Sebagai Musuh, Ini Kata Kemenlu
Loading...