Ponsel Pemain Tottenham Ini Diretas, Videonya yang Sedang Ehem-ehem Beredar

POJOKSERU.COM- Gelandang serang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, saat ini sedang tertimpa masalah. Pasalnyam beredar video mesum Alli dengan seorang wanita. Hal ini membuat heboh para netizen, apalagi karir Alli di dunia sepak bola sedang naik daun.

Seperti dilansir dari sport24, handphone pribadi milik Alli telah diretas. Sang peretas kemudian membocorkan video mesum dengan durasi 12 detik itu ke internet. Menurut Elbalonrosa, dalam video itu, Alli sedang bugil dan sang wanita melakukan oral seks terhadapnya.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Alli. Akan tetapi, pemain tim nasional Inggris tersebut diberitakan sudah menyiapkan pengacara untuk mengurus masalah ini. Caroline McAteer, selaku direktur dari sebuah agensi hubungan masyarakat di Inggris mengaku sudah mendapatkan mandat untuk membersihkan nama Alli.

Dia menegaskan, yang ada dalam video tersebut bukanlah Alli. “Pengacara kami sudah sepakat untuk menuntaskan masalah ini. Tak ada bukti jika dalam video tersebut adalah klien kami (Alli),” ucap dia.

Loading...
LIHAT JUGA:   Mengaku Disekap Setan 3 Hari 3 Malam, Kisah Kakek di Sulawesi Ini Buat Warga Heboh...